SELAMAT DATANG DI PUSAT GROSIR KAOS DISTRO BERKUALITAS

Tepat sekali anda sekarang paling beruntung hari ini, Mengapa ?
Karena website Pusat grosir kaos distro yang menjual pakaian clothing original terbaik di Bandung hanya disni satu satunya bergaransi bebas retur sampai kapanpun dan bisa langsung dateng ke lokasi kami saat belanja, dijamin bukan penipuan

pusat-grosir-kaos-distro-berkualitas-bandung

Kami menyediakan ratusan t-shirt motif model kaos distro yang sangat tepat untuk anda jual kembali
bahkan bila anda order disini bakalan dikasih motif dan warna kaos distro yang berbeda beda sehingga sangat mudah untuk anda jual kembali saat pengambilan paket grosir

5 Hal yang perlu anda ketahui:

  1. kami membuka peluang usaha reseller kaos distro
  2. tanpa batasan usia semua kalangan bisa berjualan bersama kami
  3. gabung GRATIS hanya cukup order 1 lusin aja tanpa ribet
  4. harga dijamin murah karena buat dijual kembali
  5. garansi bebas retur sampai kapanpun unlimited

Prosedur Layanan Grosir Kaos Distro

7 Point mendasar mengapa anda harus memiliki produk kami:

1. Hari ini kami sedang melakukan promo

2. Sudah bisa jalan jualan meskipun anda belum memiliki toko

3. Produk Kaos Distro Clothing 100% original

4. Modal Bervariatif mulai dari harga 1 lusin sampai 10 lusin paket usaha grosir kaos distro

5. Bergaransi resmi dari Respect Distro

6. Merk Baju Distro Respect udah banyak dikenal

7. Order 2 lusin GRATIS 1pcs Kaos Distro Respect Anak 3 sd 9 thn

8. Kami adalah vendor Produksi sekaligus Supplier kaos distro tangan pertama di Bandung

♥ BONUS

grosir kaos distro bandung

Miliki bonus keren ini setelah pembelian paket grosir kaos distro min 1 lusin mulai dari sekarang

KUALITAS PRODUK DISTRO

Kualitas standar Distroan karena kami salah satu vendor resmi yang menjual produk kaos distro dewasa Merk Respect Original bukan barang KW/bajakan

grosir kaos distro bandung original

satu kata bila anda memiliki produk ini, dijamin Bukan Barang Tanah Abang, laris gak pasaran gak murahan , buktiin sekarang saatnya anda mulai menjual kembali produk kaos distro Respect

TESTIMONI

DETAIL PRODUK

grosir-kaos-distro-terbaru-1

AKSESORIS DISTRO LENGKAP

Sudah lengkap full aksesoris standar kaos distro original, terdapat hologram, harga bandrol tinggi dan logo merk sehingga daya tarik konsumen lebih pasti minat Beli produknya

grosir-kaos-distro-terbaru-3

TINTA SABLON KAOS KUAT

Gambar presisi dan tinta Sablon sangat lembut kuat tahan luntur, sudah teruji beberapa eksperimen sebelum cetak produksi kaos distro sablon manual

grosir-kaos-distro-terbaru-4

TAPETA WASHING LABEL BAJU

Bahan Katun Combed reaktif kelengkapan aksesori pada kaos distro yang kita tawarkan sangat menarik dan benar – benar original terdapat washing label pada bagian dalam kaosnya

grosir-kaos-distro-bandung

UKURAN BAJU LUAR

Width x Length ( Street Wear – Original )
M : 50 x 53
L : 74 x 77
XL : 78 x 80

perhatikan Beberapa contoh sample gambar baju berkualitas penawaran Pusat Grosir Kaos Distro Harga Murah Berkualitas Bandung di bawah ini

grosir_kaos_distro_murah

PENAWARAN PRODUK DISTRO

grosir-kaos-distro-premium

KAOS RESPECT PREMIUM

Dengan motif simple elegant model Distro Premium membuat anda menjadi tampil bersih elegant gaya semakin bebas dan formal rapi dan bersih

Confirmed:
PAKET USAHA RATUSAN MOTIF KAOS DISTRO PREMIUM TERSEDIA GROSIR

grosir-kaos-distro-metal

KAOS RESPECT METAL ART

Konsep kaos musik yang di domestikasi oleh sebuah genre Metal Art kini telah hadir brand Respect yang di khususkan untuk nuansa style penikmat musik cadas

Confirmed:
PAKET USAHA RATUSAN MOTIF KAOS DISTRO METAL TERSEDIA GROSIR

grosir-kaos-distro-lengan-panjang

KAOS RESPECT LENGAN PANJANG

Belum lengkap rasanya jika anda belum memiliki produk Kaos Distro Lengan Panjang dengan nilai cocok buat yang suka olahraga ekstrim di cuaca panas

Confirmed:
PAKET USAHA RATUSAN MOTIF KAOS DISTRO LENGAN PANJANG TERSEDIA GROSIR

grosir-kemeja-flanel-distro

KEMEJA FLANEL RESPECT

Kemeja Flanel adalah salah satu pokok peran style yang mendominasi outfit atasan khususnya pria dengan konsep unik distro yang nyaman dipakai buat formal

Confirmed:
PAKET USAHA RATUSAN MOTIF KEMEJA FLANEL TERSEDIA GROSIR

grosir-jaket-hoodie-distro


JAKET DISTRO HOODIE RESPECT

Sudah menjadi hal utama ketika cuaca extreme bulan ini maka salah satu jawaban dimana anda harus memiliki Jaket yang tebal dan bergaya trendy distroan

Confirmed:
PAKET USAHA RATUSAN MOTIF JAKET HOODIE TERSEDIA GROSIR

Tahukah Anda Hampir 92% anak muda sekarang cenderung lebih ke motif simple luxury, vintage, maka dari itu baju distro di kota bandung sangat mempertahankan karakter dan meningkatkan trend pasar world wide sehingga gakan ketinggalan dengan model grosir kaos distro bandung kekininan

GROSIR KAOS DISTRO PAKET USAHA

Paket Usaha

  • Tersedia Puluhan Motif desain kaos Keren Lainnya gambar diatas hanya sample
  • Dalam 1 Lusin isi 12 baju Bisa beda- beda Motif
  • Bahan Cotton Combed 30s reactive
  • Warna kaos Bebas Pilih
  • Bisa Retur model kaos
  • Ukuran M, L, XL
  • XL beda 5000 per pcs
  • Bonus Sticker + Gantungan Kunci Distro Keren

HARGA GROSIR

Paket Hemat Grosir Kaos Distro Terbaru Original 2021 (PREMIUM)

Harga Promo dibawah ini berlaku hingga 28 januari 2021
Order 2 Lusin GRATIS 1pcs kaos distro Respect Kids

“BELI SEKARANG KESEMPATAN TERBATAS EXTRA FLASH DEAL”

PAKET USAHA 10 LUSINRp. 32Rb /KAOS
PAKET USAHA 8 LUSINRp. 35Rb /KAOS
PAKET USAHA 3 LUSINRp. 40Rb /KAOS
PAKET USAHA 1 LUSINRp. 48Rb /KAOS

SIMULASI KEUNTUNGAN BILA ANDA BISNIS JUALAN KAOS DISTRO ORIGINAL MERK RESPECT

Harga Anda Jual Lagi 95.000/kaos via online perhari
Modal Anda 35.000/perkaos
Keuntungan Anda Rp. 60.000 x 1bulan
TOTAL PROFIT KEUNTUNGAN ANDA PERBULAN Rp.1.800.000 Lumayan !!

HUBUNGI KAMI

Tertarik Order ?
Klik Logo Whatsapp dibawah ini

081931377003
Ingat hanya di:
pusatgrosirkaosdistro.com

PROMO TERBARU (PAKET KUMPLIT)

Kini sekarang juga anda bisa dapetin produk tersebut hanya dengan 780.000 isi 12 barang yang berbeda karakter semua. Untuk mendapatkan PAKET KUMPLIT di pusat grosir kaos distro bandung, Sebagai berikut bila anda Order isi dalam Paket Kumplit (MisteryBox) :

grosir-kaos-distro

• Kaos Premium: 4pcs, Kaos Lengan Panjang: 2pcs, Kaos Longskate: 1pcs, Kaos Stripe Salur 2pcs, Kemeja Flanel 1pcs, Kaos Metal 2pcs = Total 12 PCS

Hanya Cukup Membayar 780,000 aja !!! Woooowwwww !!!!,,, KESEMPATAN TERBATAS

FAQ & TIPS BILA ANDA MAU JUAL KEMBALI

1. Harga bisa anda jual kembali per kaos satuanya 95.000 – 125.000 atau sesuai bandrol 135.000

2. Tidak diperkenankan banting harga secara brutal karena produk kaos kami sudah ada di Mall F.O & Store supplier kaos distro. recomend tidak kurang dibawah 80rb per kaos

3. Anda diperbolehkan untuk menjual kembali kaosnya secara grosir ditributor

4. Bila penjualan anda prosfeknya bagus kami akan survei dan buka cabang GRATIS outlet store brand kami (sudah termasuk biaya bangunan & renovasi)

FAQ

Berikut Terdapat 12 Point Utama Beberapa pertanyaan penting mungkin sering terjadi seperti dibawah, maka dari itu saya akan jawab disini

1. Gan apakah ini benar yang jualan kaos distro ?

Ya benar gan kami adalah pusat penjualan grosir kaos distro harga paling Murah dan kami disni adalah tangan pertama produksi kaos distro sehingga
cocok buat usaha anda untuk dijadikan bisnis sampingan.

2. Gan apakah motif boleh pilih ?

Ya gan motif kaos distro terbaru sekarang kita udah menyediakan alternatif 2 prosedur yaitu agan boleh pilih dan juga agan boleh serahin sama kita belanja grosir
supaya motif dan desain serta warna beda2 motif dan yang paling harus agan tahu saya bakalan kasih motif yang paling laris untuk dijual kembali

3. Kualitas bahan kaos distro nya apa ?

Spek kwalitas bahan:
Cotton Combed 24s dan30s reaktif
sudah terdapat aksesori dalam setiap kaosnya
ukuran: M, L, XL standar


4. Apakah barang bisa di retur / tukar ke desain yang baru ?

Boleh gan silahkan karena itu adalah satu2nya fasillitas layanan grosir kaos distro kami agar memudahkan konsumen yang mau bka usaha, jadi klo motifnya bosan atau
agak telat jualnya bisa di tukar ke model terbaru kaos distro nya.

5. Kalau saya pesannya 6 lusin apakah motif kaosnya bisa beda – beda semua gan jadi gak ada yang sama gitu ?

yasssss bisa boleh gan, meskipun agan order grosir kaos distro 6 lusin pun saya kasih model desain / motif beda – beda jadi tidak ada yang kembar/sama.

6. Ada ukuran apa saja grosir kaos distro produknya ?

Kami menyediakan grosir produk kaos distro mereputasi produksi size M, L, XL namun untuk size xl harganya beda 5rb per kaosnya

7. Kalo saya pesan apakah sudah termasuk ongkos kirim ?

Untuk ongkos kirim ditanggung pembeli gan

8. Kalo dalam Satu lusin itu masuknya berapa kg ?

dalam grosir kaos 1 lusin masuknya 2kg gan, hitungannya kelipatan di kali 2.

9. Kalau saya pesan disini apakah barang bisa dikirim ke luar negri ?

yaasss tentu bisa gan , kebetulan untuk penjualan kaos retail kami sudah sangat sering kirim ke luar negri. baik itu grosir dan eceran

10. Siap deh gan Apa boleh buat stock saya kalo ordernya 20 lusin ?

yass boleh gan pengiriman grosir baju distronya diatas 20 lusin barang akan dikirim via CARGO ya gan.

11. Apakah Bisa dateng langsung ke lokasi gan ?

yass tentu banget boleh gan, apalagi sekarang kan banyak banget marak kasus penipuan bisnis online jadi agan bisa langsung aja dateng ke lokasi tempat store kita gan terutama mengenai grosir kaos distro banyak yang gak nyantumin alamatnya

Tempat Lokasi Pusat Grosir Kaos Distro di Bandung jln raya Padalarang Ciburuy Bandung Barat no 14 Bandung kec Padalarang kab Bandung Barat Store Pinggir Jalan Raya samping Alfa cari aja Respect Music Studio dan Respect Distro

12. Saatnya Bertindak

bismillah ya gan tetap semangat kami tim pusat grosir kaos distro bandung akan membantu dari pantauan jarak jauh dengan pesananan lancar saya bakalan survei sehingga buka storenya di kota agan.

Jadwal extimasi pengiriman barang paketan di pusat grosir kaos distro

– pengirman setiap hari dari senin sd minggu

– untuk hari weekend kita ada pengiriman jadwal setengah hari

– batas transfer maximal pukul 15.00 sekaligus dengan paketan yang lainnya agar dapat langsung di kirim

– setelah itu anda akan dikasih nomor resi yaitu bukti pengiriman paket barang yang anda pesan

– bisa cek tracking lewat aplikasi yang udah di sediakan.

kami melayani jasa expedisi pengiriman barang lewat JNE, POS, JNT, INDAH CARGO, LION PARCEL dengan jaminan barang pasti akan sampai di rumah alamat anda sesuai pesanan data

Point Dasar Seputar Kaos Distro

cara bisnis online yang benar
  1. Utamakan anda harus memiliki dulu produknya disarankan anda pesan kaos nya disini karena 100% Original Berkualitas sehingga pesaing sangat kecil dibandingkan dengan yang udah rame dipasaran saya yakin harga anjlok jatoh pastinya dibanding dengan produk ORI

  2. Tancapkan Integritas dimana era digital zaman sekarang optimis jualan produk kaos distro secara online, dengan modalkan Kuota dan gadget kini anda bisa berjalan buat jualan kaos distro meskipun tanpa buka toko dan menariknya lagi anda bisa lebih sukses dari mereka

  3. Jadikan handphone anda sebagai Khusus Bisnis dan tidak boleh campur aduk dengan pribadi klo bisa 2 hp yang satu buat bisnis yg satu buat Usaha kaos distro, mengapa ? karena bila kita Fokus tidak terbagi bagi saat melakukan interaksi kemungkinan besar prosfek makin terkontrol

  4. Gunakan fasilitas media social anda seperti fb, yutub, marketples, tewiter, forum, grup, dan lainnya sebagai target pasar media jualan anda karena buka toko distro masih mahal jadi anda latihan dulu di media social , toh jauh lebih besar untuk menjaring ikannya (konsumen)

  5. Dor to dor itu penting anda bisa jualan kaos distro melalui teman teman dekat anda sekaligus ajak bermitra jadi reseller kaos distro menginduk kepada anda , nah ini yang bisa jadi skill saat anda jualan kaos distro, anda bisa mengajak teman anda buat jualan kaos

  6. Jual dengan sistem kredit, ya karena memudahkan saat anda menjual kembali minimal bayar selisih 50% setelah itu tinggal penerimaan keuntungan sisanya, jangan lupa promo diskon , gratis, bonus, namun gak perlu khawatir karena produk kita udah ada bonusnya

  7. Fotolah seunik mungkin, namun hati2 jangan sampai menipu konsumen. jepret foto yang realisitis jangan terlalu bagus agar konsumen mendapatkan kepercayaan, banyak sekarang webstore di gambar bagus eh pas dateng ke rumah tidak sesuai ekspetasi

  8. Respon yang cepat, disarankan apabila ada konsumen masuk chatt balas yang ramah dan baik , instan gak bikin pusing, to the point ikuti apa yang mereka inginkan, 5 menit harus udah bisa anda balas pesannya jangan sampai dibiarkan

  9. Peluang terbaik apabila anda jualan kaos original itu lebih mudah dibanding anda menjual produk brand KW/Bajakan, coba lihat sekitar Pasar Kulakan anda banyak kan yang jual kaos Bajakan, maka dari itu buruan usaha kaos distro original aja

  10. Berdoa, Fokus, dan gapailah harapan tujuan goal berapa banyak yang ingin anda jual produknya dalam 1 hari, sebagai contoh nyata saya berhasil per hari 240 pcs kaos produk Kaos Distro Respect Original yang kita jual. Menarik ! selamat memulainya dari sekarang. silahkan Buktikan !!!